26+ Kata Kata Motivasi Dari Pemain Sepak Bola

26+ Kata Kata Motivasi Dari Pemain Sepak Bola. Jangan cuma liat performa di lapangan aja, cuy. Saya selalu percaya pada kemampuan saya, tetapi saya pikir dalam olahraga apa pun anda membutuhkan sedikit keberuntungan.

Kata Kata Dari Dunia Sepakbola Pertamakali
Kata Kata Dari Dunia Sepakbola Pertamakali from pertamakali.com
Kamu pun juga bisa mendapatkan motivasi sepak bola dari para pemainnya, lho. Mirip dengan sepak bola, hanya saja dilakukan dengan 5 pemain dibanding sepak bola yang terdiri dari 11 pemain. Tuhan memberi saya kemampuan untuk bermain sepak bola dan saya memanfaatkannya sebaik mungkin.

Ada banyak sekali petikan kata kata dari.

Ingatlah bahwa menghormati perasaan dan hati orang lain bukan artinya memperlihatkan kelemahan anda sebagai pemimpin. Kamu pun juga bisa mendapatkan motivasi sepak bola dari para pemainnya, lho. Saya sudah belajar banyak, jelas hal yang pertama adalah jangan pernah lupa bersyukur. Saya telah kalah hampir 300 pertandingan.

You can find many other images such as Selengkapnya% in www.sidecarsally.com

Belum ada Komentar untuk "26+ Kata Kata Motivasi Dari Pemain Sepak Bola"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel